''Terimakasih Pak Babinsa " Ucap Pemilik Rumah Bapak Waney Sompotan




Minahasa, -Babinsa Koramil 1302-01/Tondano Serda Faturrahman dihari lahirnya Pancasila mengajak Warganya untuk membantu Keluarga Waney Sompotan dalam rangka membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu yang lalu yang beralamat di Kelurahan Katinggolan, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin 01/06/2020 pukul 07.30 wita.

Kegiatan ini segaja di lakukan oleh Serda Faturrahman karena munculnya rasa kepedulian terhadap nasib yang dialami warga binaannya pasca kebakaran dan menghanguskan rumah  satu-satunya yang  dimiliki oleh keluarga Waney Sompotan ini, dalam kegitan pembersihan puing-puing ini Faturrahman juga mengajak beberapa Tokoh Masyarakat setempat agar kegiatan pembersihan bisa cepet selesai.

Pada Kesempatan ini Serda Faturrahman melalui saluran telephon kepada Tim Media Center mengatakan, "Dihari lahir Pancasila ini saya ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi warga saya, dan kegiatan itu saya sudah rencanakan sejak beberapa hari yang lalu, saya berkeinginan untuk meringankan penderitaan yang dialami keluarga ini, kebakaran yang terjadi pada beberapa hari yang lalu menyisahkan rasa sedih yang mendalam bagi Keluarga Waney Sompotan, sebab akibat kejadian itu mereka harus kehilangan tempat tinggal dan menderita kerugian yang tidak sedikit, Ujarnya.

Oleh karena itu, dihari lahir pancasila ini saya ingin mendedikasikan diri saya buat keluarga yang tertimpa musibah, sebagai Babinsa saya tidak bisa tinggal diam bila melihat warga saya mengalami musibah seperti ini, dan harapan saya kedepan, mudah-mudahan rumah ini dapat segera dibangun kembali, agar mereka bisa punya tempat tinggal yang layak, "Tandasnya.

Sementara itu, Pemilik Rumah Bapak Waney Sompotan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Faturrahman yang dengan penuh keikhlasan datan membantu membersihkan sisa kebakaran dirumah mereka, "Saya selaku pemilik rumah, secara Pribadi menyampaikan banyak terimakasih kepada pak Babinsa yang dengan sukarela datang membantu kami, kami mendoakan semoga pak Babinsa Faturrahman ini selalu dalam keadaan sehat wal afiat, "Ingkapnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Lurah Katinggolan Fren Arnold Warouw, Babinsa Kelurahan Katinggolan Serda Fatkhurahman, Para Kepala Lingkungan, dan Warga Masyarakat Kelurahan Katinggolan. ( Warno ).

Komentar

Postingan Populer