"Baru Kali Ini Saya Mendapat Kejutan Dari Masyarakat di Hari Ulang Tahun" Kata Aster Panglima TNI






Minahasa, -Mayjen TNI George Elnadus Supit S.Sos  yang juga sebagai Asisten Teritorial ( Aster ) Panglima TNI sangat  terharu  dengan kejutan yang diberikan warga masyarakat Desa Tempang Tiga, pasalnya ditengah-tengah kunjungannya ke lokasi TMMD beliau dihadang oleh sekelompok ibu-ibu yang telah membawa Kue Ulang Tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Sang Jendral, pada Senin 13/07/2020 pukul 09.00 wita.

Jendral berbintang Dua tersebut mengaku sangat terkejut, sebab hari ulang tahun beliau baru kali ini mendapat kejutan dari masyarakat,  "Saya jarang sekali memdapat surprise seperti ini,  saya bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Tempang Tiga dan anggota yang sudah memberikan kejutan ini, saya sungguh tidak menyangka kalau hari ini masyarakat tempang akan merayakan ulang tahun saya dilokasi TMMD, "Tandasnya.

Kemudian sebelum melanjutkan kunjungannya, Aster  menyampaiakan himbauan kepada warga maasyaraat agar tetap menjaga kesehatan, ikuti protokol Covit, tetap m3njaga jarak, dan jangan lupa harus tetap menggunakan masker dalam setiap beraktifitas, juga jangan dilupakan cuci tangan dengan sabun. ( Warno ).

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer