"Kami Siap Membantu Pemerintah Kecamatan Dalam Mensejahterakan Masyarakat" Ucap Danramil 1302-07/Tombariri

Minahasa, -Danramil 1302-07/Tombariri Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay menghadiri rapat perdana yang digelar di Kantor Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jumat 23/04/2023 pukul 10.00 wita, rapat tersebut oleh pihak penyelanggara digelar dengan tetap mengacu pada Protokol kesehatan.

Pada kesempatan Rapat perdana ini Danramil 07/Tombariri Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay memberikan sambutan dan sekaligus memperkenalkan diri, "Pertama-tama saya perlu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Camat yang telah mengundang saya pada kegiatan Rapat perdana hari ini, Sebagai orang baru seperti kebiasaan orang timur tak kenal maka tak sayang, untuk itu ijinkan saya memperkenalkan diri, Ungkapnya.


Lanjut Danramil, Saya sejak Dua pekan yang lalu menjabat sebagai Komandan Koramil 1302-07/Tombariri menggantikan Plh Danramil Peltu Royke Ogi yang saat ini sudah mendapatkan surat perintah untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Dan Pos, oleh karena itu, sebagai Danramil saya akan bersinergi dengan aparat yang lain, membantu pemerintah kecamatan dalam mensejahterakan masyarakat, "Tandasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain, Camat Tombariri Timur Naomi Herlyana Rori S.E, Danramil 1302-07/Tombariri  Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay, Kapolsek Tombariri Iptu Julio Jagratara, Sekcam Tombariri Timur Frans Lasut. S.E, Seluruh Hukum Tua se-Kecamatan Tombariri timur, ( Warno ).



Komentar

Postingan Populer